Kontrol diabetes Anda dengan Vitamin C dan Vitamin E

Banyak vitamin seperti Vitamin B kompleks, Tiamin atau Vitamin B1 dan Pyridoxine atau Vitamin B6 merupakan pengontrol diabetes yang hebat. Vitamin lain seperti vitamin C dan vitamin E juga berfungsi baik dalam mengendalikan diabetes. Lihat manfaatnya bagaimana mereka dapat membantu Anda mengendalikan diabetes Anda.

Vitamin C – Vitamin C dianggap sangat bermanfaat dalam mengobati diabetes. Karena stres, kehilangan kemih dan kehancuran oleh pemanis buatan, kebutuhan vitamin C biasanya tinggi pada penderita diabetes. Sejumlah besar vitamin ini terkadang membawa hasil yang sangat baik. George V Mann dalam Perspektif Biologi dan Kedokteran merekomendasikan vitamin C tambahan untuk penderita diabetes. Output insulin alami meningkat pada penderita diabetes dengan dosis tambahan vitamin C.

Asupan vitamin C dalam bentuk gooseberry India kering (amla), sumber vitamin C terkaya yang diketahui, atau tablet 500 mg atau dari sumber alami vitamin C selain amla, adalah buah jeruk, sayuran berdaun hijau, sprouted Bengal gram dan gram hijau.

Vitamin E – Vitamin ini sangat mengurangi kerusakan pembuluh darah yang menyertai diabetes. Willard Shute dalam The Complete Book of Vitamin merekomendasikan 800-1600 IU vitamin E sehari untuk mencegah degenerasi arteri pada diabetes.

Sebuah studi Swedia juga mendukung terapi vitamin E untuk mengobati diabetes. Vitamin E membantu penderita diabetes mengurangi kebutuhan insulin mereka. Dianjurkan bagi pasien diabetes untuk mengambil dosis harian 200 IU vitamin ini selama dua minggu sekaligus.
Sumber Kaya Vitamin E. Sumber makanan alami yang berharga dari vitamin ini adalah gandum atau sereal gandum, produk gandum, buah-buahan dan sayuran berdaun hijau, susu dan semua biji mentah atau bertunas.

Sumber vitamin E yang kaya lainnya adalah minyak nabati mentah dingin, terutama biji bunga matahari, safflower, dan minyak kacang kedelai, biji dan biji-bijian mentah dan bertunas, alfalfa, selada, almond, susu manusia dll.

Vitamin A – Penderita diabetes tidak dapat mengubah beta-karotin menjadi vitamin A. Oleh karena itu, suplemen vitamin ini menjadi perlu. Dosis 15000 IU pada hari-hari alternatif dianggap cukup oleh beberapa otoritas.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>